Subscribe:

Minggu, 11 November 2012

Microsoft Office 2013 Akan Hadir Di IOS Dan Android Awal Tahun 2013

Microsoft Office 2013 Akan Hadir Di IOS Dan Android Awal Tahun 2013

Microsoft Office sebelumnya telah dirumorkan akan tersedia untuk platform Android dan iOS. Namun rumor itu ditepis oleh Microsoft yang menyebutkan bahwa pihaknya belum mempunyai rencana untuk mengembangkan Microsoft Office versi Android dan iOS.

Tetapi tiba-tiba beredar kabar bahwa saat ini Microsoft sedang melakukan persiapan untuk merilis aplikasi Office besutannya tersebut untuk platform Android dan iOS. Dalam paket Microsoft Office untuk Android dan iOS itu dikabarkan akan termasuk aplikasi Word, Excel dan Power Point, aplikasi produktifitas perkantoran yang saat ini umum digunakan. seperti dilansir oleh CNet dari sebuah sumber, disebutkan bahwa Microsoft Office untuk Android dan iOS akan dirilis secara resmi pada bulan November tapi belum pasti. Sepertinya rumor tersebut sudah bulat dikonfirmasi oleh sebuah media internasional The Verge. Dalam akun twitternya media tersebut mengatakan bahwa "Manager produk Microsoft Petr Bobek telah mengkonfirmasi bahwa pembuat Software Microsoft Office telah berencana untuk merilis versi asli dari Microsoft Office 2013 pada iOS dan Android pada awal tahun depan 2013". Wah sepertinya sudah bulat nih berita ini muncul. So pastinya  bagi kalian pengguna iOS dan Android sudah harus bersiap-siap menerima aplikasi canggih yang satu ini. 

Dengan adanya aplikasi Microsoft Office ini tentunya akan memudahkan anda nantinya membuat sebuah dokumen atau tugas. Tapi soal fitur yang ada dan kita harus berlangganan OFfice 365 subscription. Aplikasi bisa bebas didownload tetapi hanya memungkinkan untuk melihat file, sepertinya tanpa berlangganan kita tidak bisa edit.

Sumber : TheVerge 

0 komentar:

Posting Komentar